TUBE EXPO 2024
Visitor Registration Booth Application Newsletter
Countdown
Days
Hours
Min
Sec

wire & Tube China 2018 – Pintu Gerbang untuk Merambah Pasar Kabel & Tube di Tiongkok

Wadah Terlengkap dan Terpadu untuk Memilih Pemasok Barang di Asia

Sebagai salah satu ajang pameran dagang industri yang penting dan berskala internasional pada sektor kawat, kabel, tube dan pipa di Asia, acara wire China and Tube China akan kembali digelar di Shanghai, menyambut tahun penyelenggaraan yang ke-16 sejak pertama kali dilansir. Setelah diperbarui pada 2016, acara Shanghai Fastener & Tech Show memastikan jadwal penyelenggaraan yang bersamaan dengan wire & Tube China –hasilnya, ada tiga pameran terkemuka yang menjembatani para pelaku industri dan mewujudkan 'wadah bisnis terpadu' yang sesungguhnya dan menghubungkan para pelaku di industri hulu dan hilir!

Pihak penyelenggara acara memperkirakan, ada lebih dari 1.700 merek terkenal yang berkumpul di ajang pameran empat hari ini (26-29 September 2018). Selain para peserta pameran dari Tiongkok Daratan, berbagai perusahaan asal Jerman, Amerika Utara, Italia, Austria, Perancis, Jepang, Korea Selatan dan Taiwan yang tampil dalam ajang wire & Tube China 2018 di Paviliun Internasional dan Regional, dengan konsep 'integrasi dan pengembangan global'



Apa Sejumlah Alasan Terbaik untuk Mengikuti wire & Tube China 2018?
 

  • · Wadah perdagangan dengan sejarah 16 tahun, diadakan dua kali setahun di Shanghai, Tiongkok.
  • · Acara unggulan di industri kawat & kabel, tube & pipa di Asia.
  • · Ada 1.645 perusahaan dari dalam dan luar negeri yang menghadiri wire & Tube China 2016.
  • · 11 aula pameran yang meliputi seluruh spektrum produk pada 2018.
  • · 42.199 pembeli yang mengunjungi wire & Tube China 2016
  • · Tak hanya menjadi wadah pertemuan bisnis secara langsung, namun juga merupakan kesempatan mempelajari teknologi mutakhir lewat berbagai seminar dan forum.
  • · Dukungan penuh dari Messe Duesseldorf GmbH dan wire + Tube di seluruh dunia, dengan kompetensi terbaik dan pengalaman yang mendatangkan hasil.

 

Sejumlah produk yang dipamerkan akan banyak berfokus di kategori-kategori berikut:

wire China – produksi kawat/mesin-mesin produksi; permesinan manufaktur kabel; mesin-mesin produksi untuk memperkencang kabel; mesin-mesin produksi untuk pegas; peralatan bekas; peralatan teknologi proses; material teknologi produksi tambahan; material/kabel khusus; teknologi pengukuran/kendali; test engineering; bidang-bidang khusus.

Tube China – bahan baku/tube/aksesoris; mesin produksi tube; mesin-mesin yang telah diperbaiki/rekondisi; peralatan teknologi proses/tambahan; teknologi pengukuran/kendali; teknik uji coba; bidang-bidang khusus; jual-beli/stockists tube; perencanaan/teknologi OCTG; profil/permesinan.

Daftar Sekarang untuk meraih akomodasi bintang-5

Silahkan mengunjungi http://t.cn/ReWCKu6http://t.cn/ReWCjj9http://t.cn/ReWCnFj untuk melengkapi pendaftaran peserta secara daring.

KONTAK: 
Ms. Stephanie Su, stephanie.su@mds.cn
Ms. Karen Bu, karen.bu@mds.cn

Messe Duesseldorf (Shanghai) Co., Ltd.
Tel: +86-21-6169 8343 / -8307
Faks: +86-21-6169 8301